Senin, 15 Oktober 2012

Trik Cowok ngajak kenalan Cewek

Yang Pertama, Kenalan
Ini Kewajiban loh ya sebagai cowok, sebelum kita cari pacar cewek cantik, kita tuh harus kenal dulu sama itu cewek. Masak belum apa-apa langsung main cium dia? kan tidak mungkin. Itu namanya pelecehan! yang ada juga kita bakal DITAMPAR! (Nanti saya share caranya biar dia mau kita cium hue hue hue) :mrgreen:cek aja di salah satu artikel saya kalau sudah publish

Okey, terus bagaimana caranya kenalan sama cewek yang kita suka? kalau misalnya kita berpas-pasan ketemu, tapi kita belum kenal dia, belum tau namanya, Dan gak punya teman yang bisa ngajakin "Mak Comblang" sama dia.
Saya menyebut Tips nya "Radical Honesty" (Jujur yang sejujur-jujurnya). Apa tu "Radical Honesty" Jadi kita keluarkan APAPUN yang kita ingin kan dalam pikiran kita ke orang lain tersebut! 

Paham Maksud Saya?

Saya Contohin:

Oh iya sek sek sek, perlu di ingat sebelum kamu mau ngajak dia kenalan, kamu HARUS BERANI melakukan EYE CONTACT (Kontak Mata) dengan si target. Nanti kalau si cewek bales tatapan matamu. Ada 3 Respon yang bakal dikasih:
   1. Lampu Merah (sudah punya anak, terlalu muda, gak suka ngeliat elo) ini mah sulit gan, saya sarankan, anda lewati cewek yang seperti ini... kecuali anda sudah menjadi ariel peterporn, wkwkwkwkwk :lol:
   2. Lampu Kuning (ya bolehlah kalau ngajak aku kenalan. Tapi aku juga bisa nolak) coba aja kamu ajak kenalan
  3. Lampu Hijau (Available for Approach Baby)  biasanya cewek ngasih tanda gini, senyum ngeliat kamu.  atau ngeliat tatapan mu lama, terus buang muka. Pokoknya melihat mu dengan penuh perhatian deh. (kalau praktek tau sendiri rasanya)

Nah, kalau responnya LAMPU HIJAU, Saatnya kita datengin itu cewek yang kita suka (face to face) terus kamu ngomong gini ke dia.

Kamu : (Menangkap perhatian cewek lalu berbicara)
"Eh bentar donk, aku lihat kamu dari jauh kayaknya menarik. Aku pengen donk kenalan sama kamu. Nama kamu siapa?" (sambil menjulurkan tangan)

Ingat! Katakan dengan sejujur-jujurnya apapun yang kamu inginkan... Kalau Perlu “kamu lucu deh, aku suka ngeliat gayamu, nama kamu sapa?”

Dan ini yang sering terjadi:

Cewek : ( terkejut melihat kejujuran mu) "beneran? Oh, nama ku Bunga" (memegang tangan mu dan bersalaman)

Kamu : "bla bla bla"

Cewe : "bla bla bla"

PS : Let it flow aja. Sebisanya kamu ngobrol. 

Selanjutnya itukan kenalan baru, kamu minta  nomor handphone nya supaya bisa kontak-kontak lagi

Kamu : “Eh, Bunga aku mau cabut nih, sebelum cabut kamu tulis deh nomor hp lu disini” (ngasih handphone kamu ke dia)

Cewe: “Ok nih nomorku 0856 sekian sekian”

Kamu: "Yaudah ya Bunga, Lanjut kapan-kapan lagi. Bye"


Cewe: "Bye"

Gampang kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar